Minggu, 10 Februari 2008

my biodata

umm... everybody in the world... let me introduce my sefl.
my name is : nur rohmah
my nick name is : nunung, noeng,( ya... ada juga yang manggil aku dengan sebutan kucing garong.....), nyai, 'n terserah deh mo manggil aku apa.... yang penting nyambung
b'day : indramayu, january 15th, 1993
school : sma u da'i an-nur (ibs)
hobby : read novels, books, and maybe sometimes i read magazine, and listen the music as well
faf. book : harry potter, stolen child
faf. comic : naruto, one piece, samurai deeper, and many more...
yah... apalagi ya.....!!! indonesiaan aja ya biar cepet...
temen : yang jelas sih aku banyak tamennya....
cowok : ga ada... lagi nyari byang jelas dia dari BSD (belahan semua dunia)..., jadi yang ngrasa tinggalnya di dunia masih bisa jadi co aku... hehehe...
bout me: hmmm...!!! banyak yang bilang kalo aku ini nakal....hehehe..., katanya sih.... ini mah katanya ya..., aku ini smart....^_^. truz kadang egois, suka marah2, ga sabaran, 'n banyaklah...., aku ini lumayan baek anaknya ^_^, easy going, 'n ya... ga banyak yang baiknya.... aku orangnya paling risih kalo uudah disapa dengan kata "cewek" ih.... girly banget. padahalkan aku ngga gitu. tapi kalo disapa cowok...., wuih gubrak...!!! akukan bukan cowok, tapi kalo disapa diantara cowok n cewek.... ya .... ngertilah maksudnya... aku juga bukan itu. trus disapa apa donk? cowok? eit... tunggu dulu...!!! gini2 juga akukan cewek. kalo disuruh milih antara Feri 'n Konipah, yang jelas aku bakalan lebih milih Feri...., n kalo disuruh milih antara ka Indra sama ka Ryan, aku bakalan milih ka Ryan.... soalnya kalo milih ka Indra bisa2 aku dibunuh nenek....hehehe...^_^. tapi ngga gitu juga aku bakalan milih....??? yang mana bingung. orang aku ga tau kedua2nya kayak gimana...!!! yang jelas sih ga mau milih ka Deni.... habis dia udah ngebilang kalo aku ini "keker" hey... maksute apa? secara tidak langsung kau menghinaku sebagai cewek... tapi ga papa deh.... mungkin emang udah takdir kalo badanku ini ga sexy kayak nenek....(habis nenek ngakunya sexy sih...^_^)
tapi yang jelas aku dah nentuin kalo aku ga mau dipanggil ce/co... panggil aja aku nur, nunung, noeng, ato...pokoke yang ga ngebuat aku kebat-kebit deh...!!! udahan dulu ya.... mo ulangan nih....
dah....

Tidak ada komentar: