Kamis, 14 Februari 2008

itazura na kiss



Itazura na Kiss

Di inndonesia, film ini pernah di tayangkan juga, yaitu diindosiar. Film ini bercerita tentang perjuangan cinta kotoko untuk merebutkan hati naoki.
Tanpa disengaja rumah kotoko terbakar. Dan akhirnya ada teman ayahnya yang baik dan mengijinkan mereka(kotoko dan ayahnya) tinggal dirumah teman ayah kotoko. Dan tanpa diduga ternyata naoki adalah anak dari teman ayahnya. Sehingga naoki dan kotoko pun tinggal serumah. Lama kelamaan kotoko suka kepada naoki. Tapi naoki hanya acuh padanya. Itu karena perbedaan yang ada pada mereka berdua.
Kotoko cewek yang tidak terlalu pintar, sedangkan naoki amat sangat pintar. Untuk menyamai naoki kotoko berjuang dan belajar dengan sekuat tenaga, untungnya ada naoki mau membantu kotoko. Karena hidup bersama dan melalui banyak cerita bersama, akhirnya naoki pun suka dengan kotoko. Tapi, karena harus menutupi rahasia yang terjadi antara dia dan yuki yaitu naoki pernah menguntil dan ketahuan oleh yuri, karena yuri menyukai naoki, yuri tidak mau kalo naoki suka dengan orang lain. akhirnya naoki berpura2 tidak punya perasaan apapun pada kotoko. Tapi untungnya kotoko tidak menyerah….. dan akhirnya mereka pun menjadi sepasang kekasih
peran cowok ( naoki ) dimainkan oleh Takashi kashiwabara. cowok ini kelahiran yamanashi,japan, 16 maret 1977 , tingginya 178cm, zodiaknya pisces. takashi ngidolain boys2 men, oasis, dan faye wong. hobinya main guitar, sepak bola, dan majhong.
By: nur rohmah

Tidak ada komentar: