Rabu, 04 Juni 2008

open house_DN

Open House (OH)

Pada saat ini, sekolahku SMA UNGGULAN DA’I AN-NUR sedang melaksanakan open house. Panitianya terdiri dari Pj dan panitia OH penerima, untuk Pj sendiri dipegang langsung oleh guru dan untuk panitia OH penerima dipegang oleh murid. Tugas-tugasnya yaitu :
 Pj (penanggung jawab) : bertugas mendatangi sekolah yang nantinya, disana guru menerangkan secara singkat tentang sekolah kita, dan guru yang menjadi Pj harus siap sedia untuk menunggu kabar atau konfirmasi dari sekolah yang bersangkutan, apabila sekolah tersebut ingin mengunjungi sekolah kita.
 OH penerima, tim ini terdiri dari siswa. Tugasnya yaitu, menyambut dengan baik siswa-siswi SMP yang akan berkunjung, dan juga mereka bertugas untuk menerangkan apa saja yang berkaitan tentang sekolah, baik itu waktu belajar, waktu makan, dan kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah. OHnya sendiri dibagi dalam 3 kelompok yang masing-masing anggotanya terdiri dari kurang-lebihnya 15 siswa-siswi. Kelompoknya ini sendiri dibagi dalam 5 tim yang tiap tim itu sendiri terdiri dari 3 siwa-siswi.
Pelaksanaannya sendiri sudah berjalan sejak 2 minggu yang lalu, dan hari senin tanggal 2 Juni 2008 ini adalah OH yang terakhir.

Tidak ada komentar: